Oke guys di pagi hari yang super dingin ini ditengah-tengah rasa ngantug tapi gak bsa tidur ane mau review sedikit neh tentang gadget yang di idolakan akan menjadi trending di tahun 2015 ini.
Seperti kebiasan awal tahun selalu diadakan Consumer Electronics Show yang dimana para produsen elektronik bisa memaperkan produk terbaru mereka yang unik dan memiliki daya saing mumpuni, pada bulan Januari lalu kembali lagi ajang CES 2015 di Las Vegas, AS guys. Banyak pabrikan smartphone baik kenamaan maupun baru memajang gadget teranyar mereka dengan harapan bakal memikat konsumen sebelum turun kepasaran global. hmmmm akan tetapi guys Satu hal yang cukup menarik ialah jagoan terbaru yang datang dari markas ASUS, (ane sendiri makai asuszenfone 5 mantap guys) mereka memamerkan duo jeroan dengan spesifikasi bisa dikatakan “sangat mumpuni” and WOW bingit..... dan yang yang pastinya ASUS selalu memberikan kejutan yang luar biasa dari segi harga.  ASUS Zenfone 2 dan ASUS Zenfone ZOOM merupakan duo smartphone berbasis OS Android v5 ( Lollipop ) dengan kapasitas RAM hingga 4GB.setelah lirik sana lirik sini untuk referensi akhirnya ane menyimpulkan berikut spesifikasi dan harga ASUS

Spesifikasi Asus Zenfone Zoom

Pertama, pada aspek layar memakai teknologi layar sentuh IPS LCD kapasitif berukuran 5,5 inchi dengan bentang resolusi 1080p x 1920 pixels, (WOW BNGITS)  ditambah kerapatan gambar sedalam 401 menjadi pengantar cukup elegan bagi calon pembeli. Ketangguhan Corning Gorilla Glass 3 ikut memberikan aspek pendukung untuk segmen perlindungan layar dari dampak benturan maupun gesekan kasar dari benda tajam.
Harga ASUS Zenfone Zoom

Sejatinya Asus Zenfone Zoom ini merupakan ponsel kamera pertama besutan Asus yang siap bersaing dengan Samsung Galaxy Kzoom atau Nokia Lumia 1020. Tampilan depan mengambil desain Zenfone dan dibagian belakang terdapat fitur kamera. Asus mengklaim bahwa smartphone Android Lollipop terbaru tahun 2015 itu juga merupakan ponsel kamera dengan fitur 3X Optical Zoom tertipis saat ini.
Melihat Asus Zenfone Zoom lebih dekat kita bisa mendapatkan smartphone anyar tersebut dibesutkan chipset prosesor Intel Atom Z3580 dengan arsitektur 64 bit bertenagakan Quad Core yang sudah diuji mampu melontarkan performa terbaiknya hingga 2,3Ghz. Zenfone Zoom tersedia atas dua versi dimana seri paling rendah menggunakan RAM 2Gb dan tertinggi 4Gb.
Harga Asus Zenfone Zoom memang terbilang murah namun kenyataannya spesifikasi yang ditawarkan tidaklah murahan, pada aspek antar muka masih mengandalkan tampilan ramah ZenUi namun sudah memakai os terbaru yaitu Android Lollipop, mungkin Zoom dapat kamu sebut sebagai smartphone Android Lollipop dengan 4Gb RAM yang pertama dijual didunia. Selain itu pula, ASUS Indonesia mengatakan bahwa ponsel ini terpasang chip grafis lebih baik yang diketahui ialah GPU PowerVR G6430, main game berat berukuran HD tetap lancar tanpa lag.
Kamera Asus Zenfone Zoom
Fitur 3X Optical Zoom Asus Zenfone Zoom
Selanjutnya, fitur fotografi Asus Zenfone Zoom menyesuaikan namanya, dibagian utama menggunakan sensor lensa berkaliber 13 megapiksel dilengkapi fitur laser autofokus yang memberikan konsentrasi objek lebih cepat, dual LED Flash, manual control, 3x optical zoom yang membuat pengguna dapat mengambil foto lebih detail. Meningkat dari versi tertinggi ASUS Zenfone 6 terdahulu yang membawah kamera depan 2 mp, pada versi terbaru ASUS Zenfone saat ini sudah memakai sensor 5 mp, dipakai buat selfie atau panggilan video lebih mantap.
Penyimpanan datanya juga sangat luas, memori internal berkapasitas 128Gb setelah itu pengguna bisa menambahkan microsd memori hingga kapasitas maksimum 64Gb. Konektifitas data meliputi jaringan 4G LTE Cat4. Para pengguna juga diberikan ruang penyimpanan data online sebesar 5Gb di ASUS WebStorage. Terakhir, ponsel dengan fitur cukup komplit tersebut ditopang oleh baterai Non-removable Li-Po 3000 mAh. Dari sekian banyak kelebihan yang ditawarkan kami mendapati kekurangan ASUS Zenfone Zoom yang memakai baterai tidak bisa dilepas yang jika mengalami penurunan kualitas, baterai tidak bisa dicopot untuk diganti.

Harga Asus Zenfone Zoom

Meskipun spesifikasi yang ditawarkan WOW Bingits.  besutan Asus itu sudah tersedia dipasaran Amerika dengan banderol harga USD 400 atau sekitar 4,9 juta rupiah. Rumor yang beredar mengatakan bahwa Asus Zenfone Zoom bakal beredar di negara Indonesia pada penjualan dikuartal kedua atau pada bulan April hingga Juni tahun 2015 mendatang. masih rumor sih guys ya mudah-mudahan ada beneran. adapun untuk review asus zenfone 2 tunggu postingan selanjutnya guys.

0 comments:

Post a Comment

 
Top