hallo guys....
luama sekali rasanya saya tidak menyentuh blog ini bahkan,,, rasanya semnjak saya buat neh blog gak pernah ane sentuh,,,,  alhmdulillah guys sekarang sudah mulai ada waktu dan perlalatan cukup mendukung jadi ya mulai aktif lagi,,,
okey guys kali ini ane mau fokus pada satu materi dulu,,jadi ane akan bahas beberapa tips untuk mengais rejeki dari internet hohoho.. isitilahnya sih pengemis dollar guys (upssss). nah tips yang pertama ane posting ini adalah tips menghasilkan uang dengan menggunakan smartphone. tahu smartphone kan.. tanya dulu mbah google guys kalau belum tahu.

1. syarat pertama kalian harus punya hp android guys mau itu hp bekas atau baru atau hp china apapun itu asal android bisa guys
2. syarat kedua silahkan kalian masuk playstore dan download WHAFF REWARD



3. Syarat ketiga setelah download silahkan install dan masuk dengan akun facebook kalian.


4. pada awal masuk ente akan diminta untuk memasukan kode, nah silahkan masukan kode AR65848 guys atau AG07214 (yang ini mash kebaned kodenya guys jadi pakek yang pertama dulu aja).
dengan memasukan kode AR65848 ente langsung dpat bonus 0,30$ guys. lmayan kan gak usah repot repot jualan cendol dipasar hwkhwk. ingat guys kode ini hanya terdapat pada saat pertama kali setelah install jadi jangan sia-siakan 0,30$ nya dengan memasukan kode AR65848.



5. selanjutnya tinggal ikuti aja perintahnya disitu ada pilihan premium pick, whaff pics, otherpics dll. nah dari situlah tambang dollar kalian guys. dan sekedar tips saat pertama setelah install jika kalian mereview di playstore kalian akan dapat (0,10$) like fb whaff (0,20$), share on google+ (0,10) dan masih banyak lagi aplikasi aplikasi yang menghasilkan dollar. ingat kalian hanya bisa mendapatkan dollar jika kalian downloadnya lewat whaff guys.

oke sekian dulu tips untuk pemula whaff, tunggu artikel selnjutnya seputar tips mempercepat mendapatkan 5 - 10 dolaar dalam sehari dengan whaff. jangan lupa masukan kode  AR65848 khusus bagi yang menggunakan kode ini akan ane bagi tips mendapatkan dolar super killat dengan whaff heheh.. so jangan lupa guys. AR65848



0 comments:

Post a Comment

 
Top