Selamat malam sahabat zudi (cie sahabat hwkhwk gaya mario teguh) jumpa lagi dengan blog zudi raja artikel... pada kesempatan malam yang sunyi dan sepi ini, ditengah tengah kelamnya kegelapan yang diselimuti dngan suara suara bisikan angin (lho lho kok malah berpuisi).. ahahahah oke guys, langsung aja ke intinya, malam ini ane mau bagi tips menambang dollar lagi guys.. mudah mudahan ssahabat zuid tidak bosen hohoho.. (uuang mah gak ada yang membosankan)

kali ini ane mau bagi tips mendapatkan uang dari internet. kalau pada postingan sebelumnya  merupakan tips mendapakan uaang dari android kali ini tanpa android guys cukup bermodalkan blog atau kalau sahabat tidak punya blog bisa nebeng di blog tetangga. hhehe

nah tips kali ini adalah bagaimana cara menggunakan adf ly untuk menghasilkan dollar. sudah tahu adf ly kan sob. adf ly adalah sebuah situs shorten url (bahasa kerennya sih gitu) atau kalau di indonesiakan pemendek url. cara kerja adf ly adalah kita disuruh merubah url url tertentu dengan menggunakan adf ly. untuk setiap 10.000 visitor yang mengunjungi atau mengklik situs sobat kita akan mendapatkan 5 dollar. lho kok bisa cuman klik dapat dollar.. ya iyalah sob karena ketika kita memendekan url dengan adf ly kita akan dibawa dulu kedalam tampilan adf ly sehingga kita bisa melihat iklan yang ada disana. nanh dari melihat iklan itulah kita di  bayar oleh adf ly. nah langsung saja sob bagi yang belum punya adf ly silahkan daftar dulu lewat sini sob DAFTAR
atau dengan mengklik banner di bawah ini sob



Jika sudah daftar selanjutnya silahkan masu dengan akun yang baru daftar tadi guys
lalu bagaimana cara mendapatkan uangnya?? gampang sob kita hanya tinggal mengkopi suatu url situs. kedalam kotak pemendek url yang disediakan oleh adf ly. jika sudah klik shring maka otomatis url akan berubah. nah url inilah yang nantinya akan kirta posting diblog atau mungkin di fb juga bisa. jika ada yang mengklik url ini maka otomatis kita akan mendapatkan dollar dari adf ly..

















nah gampang kan sob tinggal copi paste aja dollar udah mengalir ke kantong...

oke sob, ane rasa sekia dulu tips dollar malam ini.bsok bsok kita sambung lagi tentunya mash seputar mengais dollar hoohoho..




2 comments:

Incoming Search: , TIPS MENDAPATKAN DOLLAR DENGAN ADF LY (NO SCAM)
 
Top