Hallo sobat zudi...

hah... gak terasi sudah satu tahun saya nggak nyentuh blog ini.. ya kesibukan disekolah membuatku lupa, padahal buanyak sekali yang ingin saya tulis pada blog ini sob....

mudah-mudahan di awal tahun 2016 ini raja artikel bisa lebih konsisten dalam menulis artikel..

baik sob kali ini raja artikel ingin membagi tips seputar gadget sob.. kali ini ane ingin bagi tips cara downgrade lenovo P70 dari lolipop kembali ke Kitkat sob..

kebetulan ane pengguna lenovo P70, kemren sempat mengalami masalah pas update ke lolipop, jadi ane mau downgrade lagi ke keitkat.
tutorial ini merupakan pengalaman pribadi ane sob.. jadi silahkan di ikuti tutorialnya yang sudah ane upload di youtube pada link di bawah ini sob


CARA DOWNGRADE LENOVO P70 VIA FLASH TOOL


bagi yang minat untuk melihat spesifikasi lenovo P70 bisa lihat pada link INI sob

adapun untuk senjata flashingnya silahkan download pada link dibawah ini sob

1. SP FLASHTOOL
2. ROM LENOVO P70

Oke sob sekian saja yang dapat saya bagikan silahkan komen di bawah ini bagi yang mengalami masalah... selamat mencoba dan DWYOR

0 comments:

Post a Comment

 
Top